All Rights Reserved © 2009 Julia Sarisetiati | http://www.sarijuleha.blogspot.com | No photographs or other content in this blog may be reproduced without permission.

Minggu, 25 Januari 2009

Ongoing Tebet Project



Saya ingin membagi pengalaman mengenai Tebet, karena saya ada disini. Tujuh tahun belakangan ini, Tebet sudah seperti rumah kedua bagi saya. Aktifitas dan teman - teman terdekat saya ada di wilayah ini.

Mengamati perkembangan tebet sejak tujuh tahun lalu sangatlah luar biasa. Yang baru – terus datang, yang lama berusaha bertahan. Ada romantisme disitu.
Selama tujuh tahun ini saya mengenal orang - orang "lama" yang tetap bertahan di Tebet. Sedangkan, saya dan teman - teman saya adalah orang - orang "baru" nya.

Dengan mengajak orang - orang lama mendatangi situs - situs baru. Dan dengan mengajak orang - orang baru mendatangi situs - situs lama. Saya ingin menceritakan pengalaman "mengamati" – tentang si baru dan si lama.

Tidak ada komentar: